Austin vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 08:36 WIB
Prediksi Austin vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.//instagram/@austinfc
Prediksi Austin vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.//instagram/@austinfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Austin vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.

Austin akan menghadapi New York Red Bulls di Empire Polo Club pada hari Rabu di putaran lain kampanye Pramusim MLS 2024.

Tim Verde dan Hitam mendapatkan hasil yang beragam dalam kampanye pramusim mereka sejauh ini dan berharap mereka dapat menemukan konsistensi sebelum musim dimulai dengan baik.

Baca Juga: Al Fayha vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Mereka mengalahkan LA Galaxy 3-1 di pertandingan terakhir mereka dengan Diego Rubio dan Jimmy Farkarlun mencetak gol di menit-menit akhir untuk memberi kemenangan kepada pasukan Josh Wolff.

Setelah pertandingan hari Rabu, Austin akan menghadapi New York City FC pada akhir pekan sebelum kembali beraksi kompetitif dengan pertandingan liga kandang melawan Minnesota United di akhir bulan.

New York Red Bulls telah tampil baik dalam kampanye pramusim mereka dan akan berusaha membawa momentum itu ke musim baru.

Baca Juga: Preston North End vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Mereka bermain imbang 2-2 melawan St. Louis City terakhir kali dengan Dante Vanzeir dan Wikelman Carmona mencetak gol di babak kedua untuk menghasilkan hasil imbang bagi Red Bulls.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x