Preston North End vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 08:25 WIB
Prediksi Preston North End vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.
Prediksi Preston North End vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024. /Tangkapan layar twitter @pnefc

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.

Preston North End akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut saat mereka berhadapan langsung dengan Middlesbrough di Kejuaraan EFL pada hari Rabu.

Pasukan Michael Carrick telah kalah dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Stadion Deepdale dan akan menghadapi pertandingan tengah pekan untuk mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: Bologna vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Preston North End meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini saat mereka mengalahkan Cardiff City 2-0 di Cardiff City Stadium Sabtu lalu.

Pasukan Ryan Lowe kini telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin sejak kekalahan 2-1 melawan Leeds United pada 21 Januari.

Dengan 45 poin dari 31 pertandingan, Preston saat ini berada di urutan 10 tabel Championship, hanya terpaut dua poin dari tempat playoff.

Baca Juga: Rangers vs Ross County, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Middlesbrough, di sisi lain, gagal bangkit saat mereka kalah 2-1 melawan Bristol City di Stadion Riverside akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x