RB Leipzig vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 09:03 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.
Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024. /Twitter @TimoWerner

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

RB Leipzig akan mengundang semifinalis musim lalu Real Madrid ke Red Bull Arena Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Tuan rumah finis kedua di klasemen Grup B, dengan dua kekalahan mereka di babak penyisihan grup, keduanya terjadi saat melawan juara bertahan Manchester City. Tim tamu menikmati rekor 100% di babak penyisihan grup dan menjadi pemenang Grup C.

Baca Juga: Macarthur vs Sabah, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Tuan rumah menderita kekalahan berturut-turut dalam tiga pertandingan pertama mereka tahun ini tetapi bangkit kembali dengan baik, dengan kemenangan dan sekali imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, gol dari Benjamin Šeško dan Loïs Openda membantu mereka bermain imbang 2-2 melawan Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim tamu menuju pertandingan dengan lima pertandingan tak terkalahkan, mencatat empat kemenangan.

Baca Juga: Birmingham City vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari

Mereka bertemu Girona dalam pertandingan papan atas La Liga pada hari Sabtu, mencatatkan kemenangan kandang 4-0. Jude Bellingham menjadi andalan mereka, mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x