Birmingham City vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari

- 12 Februari 2024, 08:50 WIB
Prediksi Birmingham City vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.
Prediksi Birmingham City vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024. /Instagram/@bfc/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham City vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Birmingham City dan Blackburn Rovers bertanding di St Andrew's Trillion Trophy Stadium pada hari Selasa.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini dengan hasil yang kontras di akhir pekan, dengan pasukan John Eustace mengklaim kemenangan kandang yang nyaman atas Stoke City.

Baca Juga: Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Birmingham City kembali dibiarkan kosong saat mereka kalah 2-0 melawan Sheffield Wednesday di Stadion Hillsborough pada hari Jumat.

Pasukan Tony Mowbray kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 3-0 di tangan Leicester City di putaran keempat Piala FA pada 27 Januari.

Dengan 32 poin dari 30 pertandingan, Birmingham saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Championship, memiliki poin yang sama dengan Stoke City yang berada di urutan ke-20 dan hanya tiga poin di atas garis putus-putus.

Baca Juga: Swansea City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Di tempat lain, Blackburn Rovers berhasil lolos dari zona degradasi saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Stoke City di Ewood Park pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x