Bologna vs Lecce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Februari 2024

- 11 Februari 2024, 14:13 WIB
Prediksi Bologna vs Lecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Februari 2024.
Prediksi Bologna vs Lecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Februari 2024. /Alessandro Sabattini/Getty Images

KEBUMEN TALK - Prediksi Bologna vs Lecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Februari 2024.

Bologna akan mengundang Lecce ke Stadio Renato Dall'Ara di Serie A pada hari Minggu. Tuan rumah mencatatkan kemenangan pertama mereka tahun ini pekan lalu, ketika gol di babak kedua dari Giovanni Fabbian, Lewis Ferguson, dan Alexis Saelemaekers membantu mereka meraih kemenangan comeback 4-2 atas Sassuolo di Serie A.

Kemenangan tersebut membantu mereka naik ke peringkat teratas. tempat keenam dalam tabel liga dan unggul satu poin atas juara bertahan Napoli.

Baca Juga: KPI IAINU Kebumen Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Kembangkan Minat Generasi Milenial ke Dunia Jurnalis

Tim tamu juga mencatat kemenangan pertama mereka tahun ini minggu lalu, bangkit kembali dari tiga kekalahan berturut-turut.

Drama di penghujung pertandingan terjadi ketika gol dari Roberto Piccoli dan Patrick Dorgu pada menit ke-90 dan masa tambahan waktu membantu mereka mencatatkan kemenangan comeback 3-2 atas Fiorentina.

Head-to-Head Bologna vs Lecce

Baca Juga: Clermont vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Februari 2024

Kedua tim telah bermain 45 kali di semua kompetisi. Tuan rumah lebih unggul dalam pertemuan ini dengan keunggulan 18-9 dalam kemenangan dan 18 pertandingan berakhir imbang. Enam dari sembilan pertemuan terakhir mereka menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x