San Jose Earthquakes vs Charlotte, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

- 10 Februari 2024, 13:04 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Las Palmas vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.  La Liga edisi 2023-24 kembali dimulai dengan serangkaian pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Valencia menghadapi tim Las Palmas yang mengesankan dalam pe / Instagram @leomessi
KEBUMEN TALK - Prediksi Las Palmas vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024. La Liga edisi 2023-24 kembali dimulai dengan serangkaian pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Valencia menghadapi tim Las Palmas yang mengesankan dalam pe / Instagram @leomessi /

KEBUMEN TALK - Prediksi San Jose Earthquakes vs Charlotte, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.

San Jose Earthquakes akan menghadapi Charlotte di PayPal Park dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu.

Pratinjau Gempa Bumi San Jose vs Charlotte

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

San Jose Earthquakes memulai pramusim mereka dengan hasil imbang persahabatan 2-2 melawan New York City pada hari Rabu.

Mereka mempunyai tiga pertandingan eksibisi lagi yang harus dirayakan menjelang kampanye Major League Soccer 2014, yang akan diluncurkan pada 21 Februari. San Jose Earthquakes dan Charlotte akan bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya.

Quakes finis di urutan ke-16 secara keseluruhan musim lalu, mendapatkan kualifikasi ke babak wild card untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

Namun, mereka dikalahkan oleh Sporting Kansas City. San Jose Earthquakes mengincar Piala MLS yang ketiga, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 2003.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x