Yordania vs Korea Selatan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Februari 2024

- 5 Februari 2024, 08:17 WIB
Prediksi Yordania vs Korea Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024.
Prediksi Yordania vs Korea Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024. /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

KEBUMEN TALK - Prediksi Yordania vs Korea Selatan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024.

Yordania dan Korea Selatan bertanding di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Selasa di semifinal Piala Asia AFC 2023, yang merupakan ulangan pertandingan grup mereka.

Hanya lolos tipis dari Grup E, finis di posisi ketiga dengan hanya empat poin dalam tiga pertandingan, Jordan telah melampaui ekspektasi di babak sistem gugur.

Baca Juga: Brentford vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Februari 2024

The Chivalrous Ones mengalahkan Irak di babak 16 besar, berkat dua gol di menit-menit akhir, sebelum mengalahkan debutan Tajikistan 1-0 di perempat final.

Jordan membuat penampilan pertama mereka di semifinal dan tidak akan menahan apa pun dalam upaya mereka untuk mencapai final.

Pasukan Hussein Ammouta hampir mengalahkan Korea Selatan di pertandingan penyisihan grup kedua mereka, tetapi gol bunuh diri dari Yazan Al-Arab di waktu tambahan membuat skor menjadi 2-2.

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Februari 2024

Sejak itu, Taegeuk Warriors telah bermain imbang dua kali lagi, pertama melawan Malaysia (3-3) di pertandingan terakhir grup mereka dan kemudian melawan Arab Saudi (1-1) di babak 16 besar sebelum menang 4-2 melalui adu penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x