Brentford vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Februari 2024

- 5 Februari 2024, 08:14 WIB
Prediksi Brentford vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Februari 2024.
Prediksi Brentford vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Februari 2024. /Facebook Manchester City /

KEBUMEN TALK - Prediksi Brentford vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Februari 2024.

Manchester City akan berangkat untuk menghadapi Brentford di Stadion Komunitas Gtech pada Senin malam.

Manchester City akan berusaha menutup selisih delapan poin dengan pemimpin liga Liverpool saat mereka berhadapan melawan The Bees pada hari Senin.

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Februari 2024

Pasukan Thomas Frank meraih kemenangan ganda di liga atas Cityzens musim lalu, namun performa mereka jauh dari kata bagus akhir-akhir ini.

Brentford telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League dan saat ini mendekam di peringkat ke-15.

Mereka gagal memanfaatkannya setelah mengamankan keunggulan awal melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka, akhirnya kalah 3-2.

Baca Juga: Influencer Kreator Indonesia Maju Puji Penampilan Prabowo di Debat Kelima Capres: Mudah Dipahami dan Rasional

Hanya tiga poin yang memisahkan The Bees dari zona degradasi dan mereka mempunyai tugas berat untuk mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan ruang bernapas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x