Inter Milan vs Juventus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 4 Februari 2024, 06:24 WIB
Prediksi Inter Milan vs Juventus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.
Prediksi Inter Milan vs Juventus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. /Instagram @milanskriniar

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Milan vs Juventus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Pemimpin liga Inter Milan akan menjamu rival beratnya Juventus di San Siro dalam pertandingan papan atas Serie A pada hari Minggu.

Tuan rumah telah menikmati awal 100% di tahun 2024, mencatat lima kemenangan berturut-turut, dan akan berusaha melanjutkan performa tersebut di Derby d'Italia edisi kali ini .

Baca Juga: Napoli vs Verona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Mereka mengangkat gelar Supercoppa Italiana pekan lalu, mengalahkan Napoli 1-0, dan melanjutkan laju kemenangan dengan kemenangan tandang 1-0 atas Fiorentina pada hari Minggu.

Lautaro Martínez mencetak gol kemenangan di kedua pertandingan. Tim tamu juga menikmati awal tak terkalahkan tahun ini, mencatat lima kemenangan dalam enam pertandingan.

Kemenangan mereka di semua kompetisi berakhir setelah tujuh pertandingan pekan lalu ketika mereka ditahan imbang 1-1 di kandang oleh tim peringkat ke-19 Empoli.

Baca Juga: Siapa Menang Sheffield United vs Aston Villa di Liga Inggris? Baca Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview

Arkadiusz Milik dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-18, membuat mereka bermain dengan 10 pemain di sebagian besar pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x