Hong Kong XI vs Inter Miami, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 3 Februari 2024, 12:42 WIB
Prediksi Hong Kong XI vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.
Prediksi Hong Kong XI vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. /Instagram @hkfa_official

KEBUMEN TALK - Prediksi Hong Kong XI vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Inter Miami melanjutkan persiapan mereka untuk musim MLS 2024 dengan pertandingan persahabatan melawan Liga XI Hong Kong di Stadion Hong Kong di Hong Kong pada hari Minggu.

Dengan hasil imbang dan tiga kekalahan berturut-turut, The Heron mencari kemenangan pertama mereka di pramusim.

Baca Juga: AFC Ajax Amsterdam vs PSV, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Kebuntuan tanpa gol dengan El Salvador disusul kekalahan 1-0 dari FC Dallas, kemudian kekalahan 4-3 di tangan Al Hilal, dan yang terbaru kekalahan 6-0 di tangan Al Nassr.

Dijuluki 'bentrokan terakhir antar KAMBING', Cristiano Ronaldo benar-benar absen dalam pertandingan, sedangkan Lionel Messi baru masuk pada menit ke-83.

Terlepas dari itu, Knights of Najd menampilkan penampilan mencetak gol, mencetak enam gol, termasuk hat-trick dari Talisca.

Baca Juga: Preston North End vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Pertandingan pembuka musim ini antara Inter Miami melawan Real Salt Lake masih 19 hari lagi, dan tim ini mempunyai tiga pertandingan lagi untuk mempersiapkan musim baru, bahkan mungkin meraih beberapa kemenangan untuk membangun momentum sebelum tirai dibuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah