Borussia Monchengladbach vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Januari 2024

- 20 Januari 2024, 14:46 WIB
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Januari 2024.
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Januari 2024. /@bayer04fussball/

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Monchengladbach vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Januari 2024.

Borussia Monchengladbach di Borussia-Park pada hari Minggu dalam putaran lain .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi akan berusaha untuk mendorong sepakbola kontinental di paruh kedua musim ini.

Baca Juga: Vitesse vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Januari 2024

Mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 3-1 atas , dengan Robin Hack mencetak dua gol di awal sebelum pemain pengganti Jordan Siebatcheu meraih poin di perpanjangan waktu.

Borussia Monchengladbach duduk di urutan 10 dalam tabel liga dengan 20 poin dari 17 pertandingan. Mereka dua poin dan dua tempat di atas lawan mereka di akhir pekan dan akan berusaha memperlebar kesenjangan itu pada hari Minggu.

Augsburg mengalami hasil yang sulit akhir-akhir ini tetapi tetap berada di jalur yang tepat untuk menghindari degradasi.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Huddersfield Town di Championship Malam Ini? Simak Prediksi Line Up

Mereka dikalahkan 1-0 oleh tim papan atas Bayer Leverkusen pada pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju hasil imbang tanpa gol sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan di penghujung pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x