Rodez AF vs AS Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Januari 2024

- 20 Januari 2024, 11:01 WIB
Prediksi Rodez AF vs AS Monaco, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Januari 2024./ Instagram @rayan_cherki
Prediksi Rodez AF vs AS Monaco, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Januari 2024./ Instagram @rayan_cherki /

KEBUMEN TALK - Prediksi Rodez AF vs AS Monaco, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Januari 2024.

AS Monaco kembali beraksi di Coupe de France saat mereka bertandang ke Stade Paul Lignon untuk menghadapi tim Ligue 2 Rodez AF pada hari Sabtu.

menderita kekalahan pertama mereka tahun ini pada pertandingan terakhir dan akan berusaha bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Trélissac vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Januari 2024

Rodez naik ke posisi ketujuh dalam klasemen Ligue 2 Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 3-1 atas Pau FC di kandang sendiri.

Pasukan Didier Santini kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-0 dari Paris FC pada bulan Desember.

Rodez sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Coupe de France, di mana mereka telah menyingkirkan Liffre, Stade Mayennais dan Challans, mencetak 16 gol dan menjaga tiga clean sheet.

Baca Juga: Swansea City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Januari 2024

Monaco, sebaliknya, lolos ke babak 64 besar piala saat mereka mengalahkan Lens melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di Stade Bollaert-Delelis pada 7 Januari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah