Palestina vs Uni Emirat Arab, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Januari 2024

- 17 Januari 2024, 11:09 WIB
Prediksi Palestina vs Uni Emirat Arab, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Januari 2024.
Prediksi Palestina vs Uni Emirat Arab, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Januari 2024. /Instagram.com/pfa.ps1

KEBUMEN TALK - Prediksi Palestina vs Uni Emirat Arab, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Januari 2024.

Palestina akan menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Al Janoub pada hari Kamis dalam putaran lain babak grup Piala Asia AFC 2023.

The Lions of Canaan memulai kampanye Piala Asia mereka dengan cara yang salah ketika mereka menderita kekalahan 4-1 dari Iran di grup mereka pembuka pada hari Minggu.

Baca Juga: Guinea Khatulistiwa vs Guinea-Bissau, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Januari 2024

Mereka tertinggal tiga gol di 40 menit pertama pertandingan sebelum Tamer Seyam mencetak gol hiburan dengan sundulan untuk mencatatkan gol internasional pertamanya sejak Juni 2022.

Palestina berada di posisi terbawah grup mereka dengan nol poin dan akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di turnamen pada hari Kamis.

UEA, di sisi lain, menikmati awal kemenangan di babak penyisihan grup mereka, mengalahkan Hong Kong 3-1 di Stadion Internasional Khalifa pada hari Minggu.

Baca Juga: Famalicao vs Sporting Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Januari 2024

Sultan Adil memberi los blancos keunggulan di babak pertama melalui titik penalti sebelum Zayed Sultan dan Yahya Alghassani bergabung dengan remaja tersebut sebagai pencetak gol di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x