Guinea Khatulistiwa vs Guinea-Bissau, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Januari 2024

- 17 Januari 2024, 11:06 WIB
Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Guinea-Bissau, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Januari 2024.Twitter/@FIFCI_tweet
Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Guinea-Bissau, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Januari 2024.Twitter/@FIFCI_tweet /

KEBUMEN TALK - Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Guinea-Bissau, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Januari 2024.

Guinea Khatulistiwa akan menghadapi Guinea-Bissau di Stade Olympique Alassane Ouattara pada hari Kamis dalam putaran lain Piala Afrika 2023 penyisihan grup.

The Elephants memulai kampanye kontinental mereka melawan pada Minggu sore, bermain imbang 1-1 melawan Super Eagles.

Baca Juga: Famalicao vs Sporting Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Januari 2024

Mereka memimpin di babak pertama lewat sepakan Iban Salvador sebelum lawannya menyamakan skor beberapa menit kemudian.Nigeria

Guinea Khatulistiwa duduk di urutan kedua grup mereka dengan satu poin dari tiga poin yang diperoleh dan akan berusaha untuk melanjutkan penampilan bagus mereka saat bermain minggu ini.

Guinea-Bissau beraksi sehari sebelumnya, menghadapi tuan rumah turnamen Pantai Gading di pertandingan pembuka grup yang mereka kalah 2-0.

Baca Juga: Vizela vs Sporting, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Januari 2024

Mereka tertinggal satu gol hanya empat menit setelah kickoff sebelum lawan mereka menghukum kesalahan Opa Sangate untuk menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah