Real Madrid Incar Erling Haaland, Manchester City Tetap Santai: Yakin Sang Pemain Bahagia di Inggris

- 12 Januari 2024, 10:00 WIB
Erling Haaland merayakan gol keduanya untuk membantu Manchester City lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini
Erling Haaland merayakan gol keduanya untuk membantu Manchester City lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini /AP News/

KEBUMEN TALK - Klub Liga Inggris, Manchester City menanggapi dengan santai tentang rumor minatnya Real Madrid memboyong bintang mereka, Erling Haaland.

Setelah berhasil 'mengamankan' kedatangan Kylian Mbappe pada musim panas mendatang, Real Madrid kini kabarnya memiliki target baru.

Adalah Erling Braut Haaland yang baru-baru ini dilaporkan menjadi target baru raksasa La Liga Spanyol itu.

Dilansir dari Sportsmole, bahkan sebuah laporan mengklaim Real Madrid bisa mengontrak Haaland dengan harga €100 juta, karena dugaan ketentuan klausul pelepasan dalam kontraknya di Stadion Etihad.

Baca Juga: PR China vs Tajikistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

Real Madrid memang telah dikaitkan dengan Haaland sejak lama, bahkan sebelum pemain timnas Norwegia itu bergabung dengan City pada pertengahan 2022 lalu.

Namun menurut laporan dari The Sun, Manchester City tetap santai dan kalem menanggapi minat Real Madrid untuk memboyong mega bintang mereka.

Pemenang Liga Champions musim 2022/2023 itu yakin bahwa Haaland bahagia di Inggris dan yakin dengan masa depan timnya bersama Pep Guardiola.

Haaland saat ini masih memiliki sisa kontrak tiga setengah tahun di Etihad dan The Citizens diyakini sedang menjajaki kemungkinan untuk mengikat sang striker dengan kesepakatan baru.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x