Millwall vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 08:47 WIB
Prediksi Millwall vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024.
Prediksi Millwall vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024. /Twitter @MillwallFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Millwall vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024.

Baru saja meraih kemenangan menakjubkan atas Chelsea di semifinal Piala EFL, Middlesbrough mengunjungi Den untuk menghadapi Millwall di babak 27 EFL Championship .

The Lions menuju akhir pekan dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut di liga dan akan berusaha untuk melanjutkan lonjakan mereka ke paruh atas klasemen.

Baca Juga: Kunjungi Warganya yang Miskin Ekstrem di Padureso, Bupati Kebumen Berikan Sembako hingga Hewan Ternak

Millwall dikirim kembali ke bumi Sabtu lalu ketika mereka menderita kekalahan tipis 3-2 melawan Leicester City di babak ketiga .Piala FA

Pasukan Adam Barrett kini mengalihkan perhatian mereka ke Kejuaraan EFL, di mana mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun, mencetak empat gol dan menjaga empat clean sheet sejak Boxing Day.

Dengan 32 poin dari 26 pertandingan, Millwall saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Swansea City dan Blackburn Rovers.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari ini Hingga Besok 12 Januari 2024 : Go Spot Hingga Si Doel Anak Sekolahan S3

Meski kehilangan banyak pemain kunci karena cedera, Middlesbrough menunjukkan performa tim yang solid pada hari Selasa saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea di leg pertama pertandingan semifinal Piala EFL.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x