PR China vs Tajikistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 08:58 WIB
Prediksi Skor Tajikistan U 20 vs Yordania U 20 Piala Asia U 20 2023: Live Score, Susunan Pemain dan H2H
Prediksi Skor Tajikistan U 20 vs Yordania U 20 Piala Asia U 20 2023: Live Score, Susunan Pemain dan H2H /Mantra Sukabumi/Instagram @fft_official

KEBUMEN TALK - Prediksi PR China vs Tajikistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Januari 2024.

akan memulai kampanye Piala Asia mereka ketika mereka bertanding di Abdullah bin Stadion Khalifa pada hari Sabtu.Tajikistan dan

Tiongkok mengamankan tempat mereka di kompetisi tersebut sebagai tuan rumah asli dan juga finis sebagai runner-up Grup A pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Tajikistan lolos sebagai juara Grup F putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Preston vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

The Crowns memasuki turnamen ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Hong Kong dalam pertandingan persahabatan pemanasan terakhir mereka pekan lalu.

Rustam Soirov dan Shakhrom Samiev mencetak gol di kedua sisi Everton Camargo untuk membantu tim mereka meraih kemenangan. Sementara itu, Tiongkok kalah 2-1 dari Hong Kong pada Hari Tahun Baru.

Mereka memimpin melalui gol Long Tan pada menit kesembilan tetapi Pui-Hin Poon mencetak dua gol untuk melengkapi kebangkitan.

Baca Juga: Millwall vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

Tim Tiongkok membuat penampilan ke-13 mereka di Piala Asia sementara Tajikistan melakukan debut mereka di turnamen tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah