Middlesbrough vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

- 31 Desember 2023, 09:16 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Middlesbrough vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /Instagram @theboroofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Middlesbrough vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Middlesbrough dan Coventry City saling berhadapan dalam pertandingan Tahun Baru yang mendebarkan di Stadion Riverside pada hari Senin.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini dengan hanya dipisahkan oleh dua poin di papan tengah klasemen dan akan berusaha untuk unggul satu sama lain saat mereka berusaha mendapatkan tempat playoff.

Baca Juga: Bristol City vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Middlesbrough menutup tahun 2023 dengan catatan positif ketika mereka mencetak dua gol di babak kedua untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town pada hari Jumat.

Ini menyusul kekalahan 1-0 melawan Rotherham United di Boxing Day yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka.

Dengan 36 poin dari 25 pertandingan, pasukan Michael Carrick saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan peringkat kedelapan Bristol City dan terpaut tiga poin dari tempat playoff.

Baca Juga: Bristol City vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Di tempat lain, ketiga poin Coventry ditolak pada hari Jumat ketika Liam Cullen mencetak gol penyeimbang pada menit ke-93 untuk membuat Swansea City bermain imbang 2-2 ketika kedua tim bertemu di Coventry Building Society Arena.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x