Portimonense vs Sporting Lisbon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 15:12 WIB
Prediksi Portimonense vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.
Prediksi Portimonense vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023. /sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi Portimonense vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.

Liga Primeira Portugis dan Sporting Lisbon mengakhiri jadwal mereka untuk tahun 2023 pada hari Sabtu ketika mereka bertanding di Estadio Municipal de Portimao pada babak 15.

Pasukan Ruben Amorim menuju pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Baca Juga: Melbourne vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

Portimonense gagal bangkit saat mereka menderita kekalahan telak 5-2 di tangan Moreirense pada 17 Desember.

Pasukan Paulo Sergio kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhirnya, meraih satu hasil imbang dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan 4-1 dari di Taca de Portugal pada tanggal 25 November.

Dengan 15 poin dari 14 pertandingan, Portimonense saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga Primeira, hanya unggul tiga poin dari zona bahaya.

Baca Juga: Cagliari vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

Di tempat lain, Sporting Lisbon memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Taca da Liga terakhir kali ketika mereka menang 2-1 kemenangan atas Tondela untuk mengamankan posisi teratas di Grup C.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x