Melbourne vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 15:05 WIB
Prediksi Kemenangan Melbourne vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.
Prediksi Kemenangan Melbourne vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023. /@MelbourneCity

KEBUMEN TALK - Prediksi Kemenangan Melbourne vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.

Melbourne Victory dan Adelaide United menutup jadwal mereka untuk tahun ini ketika mereka bertanding di AAMI Parkir pada hari Sabtu.Adelaide United dan

Pasukan Anthony Popovic menikmati awal tak terkalahkan di kampanye dan akan berusaha menjaga momentum tetap tinggi saat mereka menuju ke babak selanjutnya. 

Baca Juga: Cagliari vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

Kemenangan Melbourne gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut di Melbourne Derby saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan rival lokalnya Melbourne City akhir pekan lalu.

Pasukan Popovic kini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan mereka musim ini, meraih empat kemenangan dan lima kali seri sejauh ini.

Dengan 17 poin dari kemungkinan 27, Boys in Blue saat ini berada di urutan kedua klasemen A-League, terpaut tiga poin dari peringkat pertama Wellington Phoenix.

Baca Juga: Jadwal TV ANTV Hari ini Hingga Besok 30 Desember 2023 : Cakrawala Hingga Anandhi

Adelaide United, di sisi lain, menghentikan kebusukan tepat sebelum Natal ketika mereka mengamankan kemenangan 3-1 atas Newcastle Jets pada 22 Desember.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x