Birmingham City vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 07:48 WIB
Prediksi Birmingham City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi Birmingham City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023. /Twitter @BCFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

Birmingham City dan Bristol City menyelesaikan jadwal mereka untuk tahun 2023 pada hari Jumat ketika mereka bertanding pukul Stadion St Andrew's Trillion Trophy di babak ke-25 EFL Championship.

Musim perayaan telah membawa keberuntungan bagi Robins yang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan berusaha menutup tahun ini dengan baik.

Baca Juga: Modern Future vs Al Ahly, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Desember 2023

Birmingham City gagal bangkit saat mereka menderita kekalahan kandang 3-1 di tangan Stoke City dalam pertandingan Boxing Day mereka.

Pasukan Wayne Rooney kini gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya, kalah dua kali dan sekali imbang sejak menang 1-0 di Cardiff City pada 13 Desember.

Dengan 27 poin dari 24 pertandingan, Birmingham City saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Championship, memiliki poin yang sama dengan Stoke City.

Baca Juga: Ipswich Town vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Bristol City, di sisi lain, mempertahankan performa baru mereka saat mereka meraih kemenangan 4-1 atas Watford di Vicarage Road pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x