Ipswich Town vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 07:38 WIB
Prediksi Ipswich Town vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi Ipswich Town vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023. /Ipswich Town/Tangkap layar instagram.com/@ipswichtown/

KEBUMEN TALK - Prediksi Ipswich Town vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

Dua tim yang saling berhadapan di tabel ke Stadion Portman Road. mengakhiri tahun ini pada hari Jumat saat menyambut kedatangan Ipswich Town Kejuaraan EFL

Ini merupakan musim perayaan yang sulit bagi pasukan Marti Cifuentes, yang hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan berusaha bangkit menjelang pergantian tahun baru.

Baca Juga: Porto vs Chaves, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Ipswich Town keluar dari pertandingan puncak klasemen melawan Leicester City tanpa cedera saat mereka bermain imbang 1-1 dengan The Foxes di Boxing Day.

Ini menyusul kekalahan telak 4-0 melawan Leeds United pada 23 Desember yang mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka.

Paruh pertama musim yang mengesankan dari Ipswich telah menempatkan mereka di jalur promosi otomatis saat mereka duduk di urutan kedua dalam tabel Championship, terpaut enam poin dari pemimpin liga Leicester dan lima poin di atas tim peringkat ketiga Southampton.

Baca Juga: Al-Ahli vs Al-Khaleej, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

QPR, di sisi lain, gagal memberikan kegembiraan pada Boxing Day kepada para penggemarnya karena mereka kalah mengecewakan 2-0 melawan Millwall di Den.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x