Al-Ahli vs Al-Khaleej, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 06:50 WIB
Prediksi Al-Ahli vs Al-Khaleej, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi Al-Ahli vs Al-Khaleej, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023. /Muhammad Irfan Fadilah/

KEBUMEN TALK - Prediksi Al-Ahli vs Al-Khaleej, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

Liga Profesional Saudi 2023-24 akan menjamu Al-Khaleej di King Abdullah Sports City pada hari Jumat di putaran lain

yang mencetak gol pertamanya untuk klub. Merih Demiral Atalanta Al-Ahli duduk ketiga dalam tabel liga dengan 37 poin dari 18 pertandingan.

Baca Juga: Brentford vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Desember 2023

Mereka tertinggal enam poin dari Al-Nassr di posisi kedua dan akan berusaha memperkecil jarak tersebut dengan poin maksimal pada hari Jumat.

Al-Khaleej mengalami kesulitan musim ini tetapi telah menemukan performa bagus akhir-akhir ini dan tetap berharap untuk finis di papan atas liga.

Terakhir kali mereka mengalahkan Al-Fayha 3-0, dengan Woo-Young Jung dan Khaled Narey memberi pasukan Pedro Emanuel keunggulan dua gol saat turun minum sebelum gol bunuh diri di akhir pertandingan dari lawan mereka membantu memastikan poin.

Baca Juga: Termasuk Yoda Indonesian Idol, Ini Daftar Resmi Calon Anggota DPRD Kebumen dari Partai Gerindra di Pemilu 2024

Tim tamu duduk di urutan 10 dalam tabel liga dengan 22 poin dari 18 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan hasil bagus mereka saat bermain akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah