Preston North End vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

- 25 Desember 2023, 08:25 WIB
Prediksi Preston North End vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.
Prediksi Preston North End vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023. /Tangkapan layar twitter @pnefc

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.

Preston North End akan menjamu Leeds United di Stadion Deepdale dalam Kejuaraan EFL pada hari Selasa.

Tuan rumah menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan tandang 2-1 dari Swansea City pada hari Jumat.

Baca Juga: Hull City vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Liam Millar menyamakan kedudukan untuk mereka pada menit ke-67 namun Jamie Paterson mengantongi gol penentu kemenangan pada menit kelima masa tambahan waktu untuk melengkapi dua golnya dan membantu Swansea meraih kemenangan kesembilan mereka musim ini.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan pada hari Sabtu, mencatatkan kemenangan nyaman 4-0 atas peringkat kedua Ipswich Town.

Crysencio Summerville mencetak gol keempatnya bulan ini dalam kemenangan itu sementara Joël Piroe kembali mencetak gol setelah empat pertandingan.

Baca Juga: Rotherham United vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Mereka mempertahankan posisi ketiga di klasemen liga setelah kemenangan itu, meskipun mereka memiliki 45 poin, sama dengan Southampton yang berada di posisi keempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x