Macarthur vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Desember 2023

- 18 Desember 2023, 11:09 WIB
Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Desember 2023.
Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Desember 2023. /Pexels/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Desember 2023.

Baru saja meraih kemenangan nyaman Piala AFC, Macarthur menjadi tuan rumah bagi Wellington Phoenix di babak delapan A-League Australia pada hari Senin.

Pasukan Giancarlo Italiano gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali dan akan bertandang ke Stadion Campbelltown untuk mencari kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Sporting Lisbon vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Desember 2023

Macarthur kembali menampilkan penampilan tim yang luar biasa di Piala AFC saat mereka mengalahkan tim Filipina DH Cebu FC 3-0 di pertandingan terakhir penyisihan grup pada hari Kamis.

Pasukan Mile Sterjovski, yang finis sebagai pemenang Grup F dengan 15 poin dari enam pertandingan, kini mengalihkan perhatian mereka ke A-League, di mana mereka adalah salah satu dari dua tim yang tidak terkalahkan musim ini, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri dalam tujuh pertandingan mereka.

Dengan 15 poin dari kemungkinan 21, Macarthur saat ini berada di urutan ketiga klasemen liga, hanya satu poin di belakang tim urutan pertama Melbourne Victory.

Baca Juga: Atalanta vs Salernitana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Desember 2023

Di tempat lain, Wellington Phoenix terpuruk terakhir kali ketika mereka menderita kekalahan 3-0 di tangan Newcastle Jets.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x