Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 16 Desember 2023, 16:25 WIB
Pemain Manchester City bertepuk tangan untuk para penggemar setelah menaklukkan Crvena Zvezda pada Liga Champions - Grup G
Pemain Manchester City bertepuk tangan untuk para penggemar setelah menaklukkan Crvena Zvezda pada Liga Champions - Grup G /Foto: ANTARA/REUTERS/

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Manchester City vs Crystal Palace di pertandingan Liga Inggris hari Sabtu, 16 Desember 2023.

Pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace akan digelar di Stadion Etihad pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini, lengkap dengan prediksi line up dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Burnley vs Everton di Liga Inggris Malam ini? Berikut Prediksi Line Up dan Preview Laga

Preview Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City datang ke pertandingan ini setelah kemenangan meyakinkan atas Red Star di Liga Champions hari Kamis kemarin.

Tim asuhan Pep Guardiola telah melaju ke babak 16 besar dan menyelesaikan babak penyisihan grup dengan enam kemenangan sempurna dari enam pertandingan, memecahkan rekor Liga Champions dalam prosesnya menyusul kemenangan mereka di Serbia, dan mereka kini mengalihkan fokus mereka kembali ke Liga Premier sebelum terbang ke Arab Saudi minggu depan untuk Piala Dunia Antarklub.

Keterpurukan Man City baru-baru ini di Liga Inggris telah membuat Liverpool, Arsenal, dan Aston Villa naik ke atas sang juara bertahan di klasemen.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Investasi Gen Z, KSPM Universitas Putra Bangsa Adakan Talkshow Pasar Modal

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x