Berapa Prediksi Skor Burnley vs Everton di Liga Inggris Malam ini? Berikut Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 16 Desember 2023, 15:03 WIB
 Pada tanggal 23 Desember mendatang, Craven Cottage akan menjadi saksi sejarah dalam dunia sepakbola Inggris. Rebecca Welch, seorang wasit wanita berusia 40 tahun, akan memimpin pertandingan antara Fulham dan Burnley,
Pada tanggal 23 Desember mendatang, Craven Cottage akan menjadi saksi sejarah dalam dunia sepakbola Inggris. Rebecca Welch, seorang wasit wanita berusia 40 tahun, akan memimpin pertandingan antara Fulham dan Burnley, /

KEBUMEN TALK - Berapa sih prediksi skor Burnley vs Everton di pertandingan Liga Inggris malam ini, Minggu, 17 Desember 2023?

Burnley akan menjamu Everton di Stadion Turf Moor pada Minggu pukul 00.30 WIB, dini hari nanti.

Simak prediksi skor Burnley vs Everton, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Investasi Gen Z, KSPM Universitas Putra Bangsa Adakan Talkshow Pasar Modal

Preview Liga Inggris: Burnley vs Everton

Berkat penampilan luar biasa James Trafford, Burnley kembali memberikan tekanan pada Brighton sambil menghindari kekalahan untuk keempat kalinya di musim ini.

Untuk mengembalikan keseimbangan bagi Brighton, yang merupakan musuh terburuk mereka sendiri karena kesia-siaan selama 90 menit menghalangi mereka untuk melakukan konversi.

Namun, Trafford lebih dari sekadar memainkan perannya dengan 10 penyelamatan luar biasa dan Kompany secara mengejutkan semakin memuji pemain nomor satu tersebut setelah menghentikan laju Seagulls.

Baca Juga: Real Sociedad vs Real Betis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x