AFC Ajax Amsterdam vs PEC Zwolle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2023

- 16 Desember 2023, 13:46 WIB
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs PEC Zwolle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2023.
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs PEC Zwolle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2023. /Pexels/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs PEC Zwolle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2023.

AFC Ajax Amsterdam kembali beraksi di Eredivisie saat mereka menjamu PEC Zwolle di Johan Cruijff Arena pada hari Minggu.

Pasukan Johnny Jansen akan memasuki akhir pekan dengan putus asa untuk mengalahkan tuan rumah, setelah kalah dalam 12 pertemuan terakhir mereka sejak November 2015.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2023

Ajax memesan tempat mereka di Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis ketika mereka meraih kemenangan 3-1 atas AEK Larnaca untuk mengamankan tempat ketiga di Grup B Liga Europa.

Pasukan John van't Schip kini kembali ke Eredivisie, di mana mereka telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang 2-2 melawan Almere City pada 12 November sebagai pengecualian.

Setelah awal musim yang lamban, peningkatan performa ini membuat Ajax naik ke posisi kelima di tabel liga, setelah mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Bologna vs Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2023

Di tempat lain, PEC Zwolle terpuruk terakhir kali ketika mereka kalah 3-1 melawan NEC Nijmegen di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x