West Bromwich Albion vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2023

- 16 Desember 2023, 13:38 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2023.
Prediksi West Bromwich Albion vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2023. /Reuters/Michael Regan/

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Desember 2023.

Aksi berlanjut di babak 22 EFL Championship sebagai West Bromwich Albion saling berhadapan di Hawthorns pada hari Minggu.Stoke City

Pasukan Paul Gallagher tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Bologna vs Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Desember 2023

West Bromwich Albion kembali ke jalur kemenangan Selasa lalu ketika mereka mengalahkan Rotherham United 2-0 di Stadion New York.

Sebelumnya, pasukan Carlos Corberan mengalami dua kekalahan berturut-turut, menderita kekalahan 2-1 melawan Leicester City pada 2 Desember, satu minggu sebelum kalah dengan skor yang sama melawan Sunderland.

West Brom kini telah memenangkan 10 dari 21 pertandingan mereka sejauh ini, kalah enam kali dan mengklaim lima kali seri untuk mengumpulkan 35 poin dan duduk di urutan kelima dalam tabel Kejuaraan EFL.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham di Liga Inggris Malam ini, Ada Prediksi Line Up dan Preview Laga

Stoke City gagal bangkit terakhir kali saat mereka ditahan imbang 1-1 melawan Swansea City di Stadion bet365.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x