Royale Union SG vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 07:36 WIB
Prediksi Royale Union SG vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.
Prediksi Royale Union SG vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Royale Union SG vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Royale Union SG akan menyambut Liverpool di Lotto Park pada hari Kamis dengan harapan mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Eropa UEFA.

Union SG berpegang pada secercah harapan tetapi Liverpool bukanlah tim yang ingin mereka hadapi dalam situasi seperti ini.

Baca Juga: Viktoria Plzen vs Astana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Pasukan Alexander Blessin mengalami kegagalan setelah puas dengan hasil imbang tanpa gol hampir dua minggu lalu dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.

Hasil imbang tersebut membuat mereka mendekam di peringkat ketiga Grup E dengan lima poin, terpaut tiga poin dari peringkat kedua Toulouse.

Bahkan jika Union SG meraih kemenangan yang tidak terduga atas Liverpool pada hari Kamis, mereka membutuhkan LASK Linz untuk mengalahkan Toulouse untuk maju ke babak sistem gugur.

Baca Juga: Ludogorets vs Nordsjaelland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Union SG sedang dalam performa bagus di dalam negeri, setelah memenangkan tiga pertandingan domestik terakhir mereka dengan skor gabungan 7-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah