LOSC Lille vs Klaksvikar Itrottarfelag, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desemb

- 13 Desember 2023, 10:55 WIB
Prediksi LOSC Lille vs Klaksvikar Itrottarfelag, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.
Prediksi LOSC Lille vs Klaksvikar Itrottarfelag, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. /losc.fr

KEBUMEN TALK - Prediksi LOSC Lille vs Klaksvikar Itrottarfelag, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

LOSC Lille dan Klaksvikar Itrottarfelag saling berhadapan di Stade Pierre Mauroy di Grup A Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis (14 Desember).

Sementara pasukan Magne Hoseth tidak punya tujuan lain dan akan berusaha untuk tersingkir dari turnamen dengan kepala tegak, tim Prancis itu membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi teratas di grup.

Baca Juga: Bayer Leverkusen vs Molde, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Lille gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut pada hari Minggu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Clermont Foot di Ligue 1.

Namun, tim asuhan Paulo Fonseca telah menjalani 13 pertandingan tanpa kekalahan di seluruh kompetisi sejak kekalahan 2-1 dari Stade Reims pada bulan September.

Lille kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Conference, di mana mereka menikmati musim tak terkalahkan, meraih 11 poin dari lima pertandingan untuk duduk di posisi pertama Grup A dengan keunggulan satu poin atas tim peringkat kedua Slovan Bratislava.

Baca Juga: PSG Wanita vs Roma Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Sementara itu, impian Klaksvikar untuk mencapai babak sistem gugur Liga Conference berakhir pada pertandingan terakhir mereka ketika mereka kalah 2-1 dari Slovan Bratislava.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah