Zorya vs Breidablik, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 06:02 WIB
Prediksi Zorya vs Breidablik, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023./ Pertandingan Liga Eropa Zorya Luhansk vs Slavia Praha, Prediksi Skor?
Prediksi Zorya vs Breidablik, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023./ Pertandingan Liga Eropa Zorya Luhansk vs Slavia Praha, Prediksi Skor? /

KEBUMEN TALK - Prediksi Zorya vs Breidablik, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Zorya dan Breidablik akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Oleg Kozhushko dan Andriy Ponedelnik memberi tim tuan rumah keunggulan dua gol tetapi Eduardo Guerrero memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 sementara Arseniy Batagov menyamakan kedudukan pada menit ke-78.

Baca Juga: TV Show 12.12 Shopee Birthday Sale Banjir Promo, Saksikan Penampilan JKT48, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian

Breidablik, sementara itu, belum beraksi sejak kalah 2-1 saat menjamu Maccabi Tel Aviv di Conference League dua pekan lalu.

Dan Biton dan Eran Zahavi mencetak gol di kedua sisi Gisli Eyjolfsson untuk membantu tim Israel pergi dengan ketiga poin. Pertandingan terakhir Zorya di benua ini terjadi dengan kekalahan tandang 4-1 dari Gent.

Kekalahan ini membuat mereka berada di peringkat ketiga Grup B dengan empat poin. Breidablik berada di posisi terbawah klasemen dengan poin nol, menjadikannya karet mati.

Baca Juga: LOSC Lille vs Klaksvikar Itrottarfelag, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desemb

Zorya vs Breidablik Head-to-Head 

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah