Viktoria Plzen vs Astana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 07:31 WIB
Prediksi Viktoria Plzen vs Astana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023./@fcviktoria_official
Prediksi Viktoria Plzen vs Astana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023./@fcviktoria_official /

KEBUMEN TALK - Prediksi Viktoria Plzen vs Astana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Viktoria Plzen dan Astana menutup tirai Grup C UEFA Europa Conference League saat mereka bertanding di Doosan Arena pada hari Kamis.

Sementara tuan rumah memiliki rekor sempurna di kompetisi ini, pasukan Grigoriy Babayan membutuhkan tiga poin dan hasil yang baik di pertandingan grup lainnya untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Baca Juga: Ludogorets vs Nordsjaelland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Viktoria Plzen kembali menampilkan performa terbaiknya saat mereka meraih kemenangan telak 5-0 atas České Budějovice di kasta tertinggi Ceko Minggu lalu.

Pasukan Miroslav Koubek kini telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 melawan Hradec Králové pada 25 November sebagai pengecualian.

Di sisi lain, impian Astana untuk mencapai babak sistem gugur Liga Konferensi mendapat pukulan telak terakhir kali ketika mereka kalah 2-0 melawan Dinamo Zagreb.

Baca Juga: Fenerbahce vs Spartak Trnava, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Sebelumnya, pasukan Babayan mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meraih dua kemenangan dan dua kali seri dalam kurun waktu tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah