Bayer Leverkusen vs Molde, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 13 Desember 2023, 10:45 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Molde, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023./Instagram @fcbayern
Prediksi Bayer Leverkusen vs Molde, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023./Instagram @fcbayern /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Molde, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Bayer Leverkusen mengundang Molde ke BayArena untuk pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Eropa UEFA pada Kamis (14 Desember). Tuan rumah memiliki rekor 100% di kompetisi ini dan telah memastikan tempat di babak 16 besar.

Ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan bagi Molde, yang berada di urutan ketiga Grup H dengan tujuh poin, sama dengan peringkat kedua Qarabag.

Baca Juga: PSG Wanita vs Roma Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Leverkusen mencatatkan kemenangan nyaman 2-0 atas Hacken pada pertandingan sebelumnya berkat gol dari Victor Boniface dan Patrik Schick.

Molde, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga Europa. Dua gol Kristian Eriksen membantu mereka menahan imbang Qarabag 2-2 terakhir kali.

Leverkusen mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di seluruh kompetisi pada hari Minggu dengan hasil imbang 1-1 dari Stuttgart di Bundesliga.

Baca Juga: Olympiacos vs TSC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Molde, sementara itu, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Bodo/Glimt di final Piala Norwegia pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah