Panathinaikos vs Maccabi Haifa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 06:38 WIB
Prediksi Panathinaikos vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. / Instagram @willianarao
Prediksi Panathinaikos vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. / Instagram @willianarao /

KEBUMEN TALK - Prediksi Panathinaikos vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Aksi dilanjutkan di Liga Eropa UEFA sebagai Panathinaikos dan Maccabi Haifa akan bertanding di Stadion Apostolos Nikolaidis dalam pertandingan terakhir Grup F pada Kamis (14 Desember).

Kedua belah pihak berada di paruh bawah grup setelah kampanye yang mengecewakan dan akan saling berhadapan untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Baca Juga: Aris Limassol vs Sparta Praha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Panathinaikos kembali ke jalur kemenangan di papan atas Yunani terakhir kali, meraih kemenangan kandang 4-0 atas OFI Crete.

Sebelumnya, pasukan Ivan Jovanovic kalah 2-0 melawan Aris Thessaloniki pada 26 November, yang mengakhiri lima kemenangan liga mereka.

Sementara Panathinaikos unggul satu poin di puncak Liga Super Yunani, mereka kembali beraksi di Liga Europa, di mana mereka meraih empat poin dari lima pertandingan dan duduk dua poin di atas Maccabi di tempat terakhir.

Baca Juga: Chelsea Wanita vs Hacken Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Maccabi, sementara itu, gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier Israel, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Beitar Jerusalem terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x