Rakow Czestochowa vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 13 Desember 2023, 09:42 WIB
Prediksi Rakow Czestochowa vs Atalanta, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.
Prediksi Rakow Czestochowa vs Atalanta, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. /Instagram/@rakowcheztochowa/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Rakow Czestochowa vs Atalanta, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Rakow Czestochowa menjamu Atalanta di Miejski Stadion Piłkarski "Rakow" pada hari Kamis (14 Desember) untuk pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam dalam debut kampanye Liga Europa mereka, setelah tersingkir dari perhitungan sistem gugur.

Baca Juga: Wanita Bayern Munich vs Ajax Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Mereka meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi dua minggu lalu, mengalahkan Sturm Graz 1-0 di laga tandang, melalui gol penentu kemenangan John Yeboah.

Rakow berada di posisi terbawah grup mereka dengan empat poin dari lima pertandingan.

Mereka akan mengamankan tempat di babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA dengan hasil imbang jika Sturm Graz kalah dari Sporting di pertandingan lainnya.

Baca Juga: Aberdeen vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Atalanta, sementara itu, tampil bagus di kompetisi musim ini, lolos ke babak 16 besar. Mereka bermain imbang 1-1 dengan tim Liga Primeira Sporting di pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x