Wanita Bayern Munich vs Ajax Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 13 Desember 2023, 09:38 WIB
Prediksi Wanita Bayern Munich vs Ajax Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.
Prediksi Wanita Bayern Munich vs Ajax Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Bayern Munich vs Ajax Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Bayern Munich dan Ajax bertanding di UEFA Liga Champions Wanita pada Kamis (14 Desember). Tuan rumah meraih kemenangan kandang 3-0 atas Bayer Leverkusen di Frauen-Bundesliga.

Magdalena Eriksson, Giulla Gwinn dan Jovana Damnjanovic mencetak gol. Ajax, sementara itu, berbagi poin dalam thriller enam gol di PSV di Vrouwen Eredivisie.

Baca Juga: Aberdeen vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Quinty Sabajo, Romee Leuchter dan Bente Jansen mencetak gol untuk Ajax, sementara Joelle Smits dan Chimera Ripa mencetak gol bunuh diri Isa Kardinaal untuk berbagi poin.

Ajax kini akan mengalihkan fokus mereka kembali ke benua Eropa, di mana mereka kalah 3-0 di AS Roma di pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan pertandingan terakhir Bayern di Liga Champions Wanita adalah kemenangan 1-0 atas PSG.

Baca Juga: Rennes vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Kemenangan tersebut membuat mereka berada di urutan kedua di Grup C, setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, sementara Ajax berada di urutan ketiga dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x