Aris Limassol vs Sparta Praha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 06:33 WIB
Prediksi Aris Limassol vs Sparta Praha, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.
Prediksi Aris Limassol vs Sparta Praha, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. /IG Sorensen

KEBUMEN TALK - Prediksi Aris Limassol vs Sparta Praha, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Grup C Liga Eropa UEFA berakhir klimaks, dengan Aris Limassol dan Sparta Praha akan berhadapan di Stadion Alphamega pada Kamis (14 Desember).

Tim asal Ceko ini akan memasuki pertandingan ini dengan membutuhkan tiga poin untuk mencapai babak sistem gugur, karena mereka tertinggal dua poin di belakang tim peringkat pertama Real Betis.

Baca Juga: Chelsea Wanita vs Hacken Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Aris kehilangan tempat mereka di puncak klasemen papan atas Siprus pada hari Sabtu menyusul kekalahan 2-1 dari AEK Larnaca di AEK Arena.
Sebelumnya, pasukan Aleksey Shpilevski sedang meraih kemenangan liga berturut-turut, dengan hasil imbang 1-1 melawan Rangers di Liga Europa pada 30 November di antaranya.

Aris kini kembali ke Liga Europa, di mana mereka terpuruk di posisi terbawah Grup C, tertinggal tiga poin dari Sparta, yang unggul selisih gol secara signifikan.

Sementara itu, Sparta mempertahankan hasil bagus mereka di akhir pekan, saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Jablonec di kasta tertinggi Ceko.

Baca Juga: Slovan Bratislava vs Olimpija, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Pasukan Brian Priske telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka memperpanjang keunggulan mereka di puncak tabel 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah