Ajax Amsterdam vs AEK Athens, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

- 13 Desember 2023, 10:01 WIB
Prediksi Ajax Amsterdam vs AEK Athens, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.
Prediksi Ajax Amsterdam vs AEK Athens, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023. /Twitter @AFCAjax

KEBUMEN TALK - Prediksi Ajax Amsterdam vs AEK Athens, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2023.

Ajax Amsterdam menjamu AEK Athens di Johann Cruijff Arena pada Kamis (14 Desember) di pertandingan mereka pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Tuan rumah telah mengalami kampanye yang penuh gejolak tetapi memiliki awal yang positif di bawah bos baru John van't Schip. Ajax kalah 4-3 dari Olympique Marseille di pertandingan terakhir mereka di Eropa.

Baca Juga: Legia Warsawa vs AZ Alkmaar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

Mereka tampaknya akan menuju hasil imbang setelah gol penyama kedudukan Chuba Akpom di babak kedua sebelum rekan-rekan mereka dari Prancis merebut kembali keunggulan dari titik penalti di waktu tambahan.

Ajax berada di posisi terbawah grup dengan empat poin dari lima pertandingan.

Mereka tertinggal dua poin dari AEK dan harus menang untuk mengamankan tempat di babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: Rakow Czestochowa vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2023

AEK, sementara itu, meraih kemenangan mengejutkan 3-2 di Brighton & Hove Albion di pembuka grup mereka tetapi sejak itu tersesat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x