Toulouse vs Union Saint-Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 November 2023

- 30 November 2023, 07:22 WIB
Prediksi Toulouse vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 November 2023.
Prediksi Toulouse vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 November 2023. /Twitter @ToulouseFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Toulouse vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 November 2023.

Toulouse akan mengundang Union Saint-Gilloise ke Stadium de Toulouse di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA pada hari Kamis. Tuan rumah berada di posisi kedua tabel Grup E dengan tujuh poin atas nama mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan mengesankan 3-2 atas Liverpool berkat gol dari Aron Dønnum, Thijs Dallinga, dan Frank Magri.

Baca Juga: Olimpija vs Lille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 November 2023

Tim tamu berada di posisi ketiga klasemen grup dengan hanya empat poin atas nama mereka. Mereka menderita kekalahan tandang 3-0 di LASK terakhir kali.

Mereka telah kalah dalam dua dari empat pertandingan mereka di kompetisi ini dan perlu memenangkan dua pertandingan terakhir babak penyisihan grup untuk menjaga harapan babak sistem gugur mereka tetap hidup.

Tuan rumah kalah 1-0 dari Nice di Ligue 1 pada hari Minggu sementara tim tamu menahan imbang Gent 1-1 di Liga Pro Belgia, untuk mempertahankan posisi teratas mereka di klasemen liga.

Baca Juga: Liverpool vs LASK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 November 2023

Toulouse vs Union Saint-Gilloise Pertemuan Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x