Ventforet Kofu vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 November 2023

- 28 November 2023, 08:26 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Urawa Reds vs Tiga Kota Wuhan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023.  Urawa Reds akan menjamu Tiga Kota Wuhan di Stadion Saitama pada babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Rabu.  Kedua tim mengumpulkan empat poin dari banyak pertan
KEBUMEN TALK - Prediksi Urawa Reds vs Tiga Kota Wuhan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023. Urawa Reds akan menjamu Tiga Kota Wuhan di Stadion Saitama pada babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Rabu. Kedua tim mengumpulkan empat poin dari banyak pertan /

KEBUMEN TALK - Prediksi Ventforet Kofu vs Melbourne City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 November 2023.

Ventforet Kofu akan menyambut Kota Melbourne di Stadion Nasional Jepang di babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Rabu.

Kedua tim memiliki tujuh poin dari empat pertandingan di kompetisi sejauh ini. Berkat catatan golnya yang lebih baik (5), tuan rumah berada di puncak klasemen grup H.

Baca Juga: Barcelona vs FC Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 November 2023

Dalam pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah mencatatkan kemenangan nyaman 4-1 atas Zhejiang, membalas kekalahan tandang mereka di bulan Oktober.

Tim tamu menderita kekalahan pertama mereka musim ini terakhir kali, menjadi yang terbaik kedua melawan Buriram United di pertandingan kandang mereka.

Goran Čaušić mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti, membuat City kalah 1-0. Tuan rumah akan memainkan pertandingan pertamanya sejak jeda internasional. Tim tamu, sementara itu, kalah 1-0 dari Wellington Phoenix di A-League pada hari Sabtu.

Baca Juga: Donatur Australia Berikan 10 Bantuan Kaki Palsu untuk Sahabat Disabilitas Kebumen

Ventforet Kofu vs Kota Melbourne Pertemuan Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x