Bologna vs Torino, Pediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2023

- 27 November 2023, 09:30 WIB
Prediksi Bologna vs Torino, pediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2023.
Prediksi Bologna vs Torino, pediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2023. /Instagram @officialbolognafc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bologna vs Torino, pediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2023.

Bologna dan Torino menutup tirai babak 13 Italia Serie A saat mereka bertanding di Stadion Renato Dall'Ara pada hari Senin.

Pasukan Pasukan Thiago Motta telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk terus melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Hellas Verona vs Lecce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2023

Bologna dibiarkan saja sebelum jeda internasional saat mereka kalah 2-1 melawan Fiorentina setelah menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol.

Sebelumnya, tim asuhan Motta mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan, meraih enam hasil imbang dan lima kemenangan, termasuk kemenangan 2-0 atas Hellas Verona di Coppa Italia pada 31 Oktober.

Dengan 18 poin dari 12 pertandingan, Bologna saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Serie A, hanya terpaut dua poin dari tempat kualifikasi Eropa.

Baca Juga: Nasaf vs Al Faisaly, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2023

Sementara itu, Torino gagal meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut terakhir kali saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Monza.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x