Cagliari vs Monza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

- 26 November 2023, 05:41 WIB
Prediksi Cagliari vs Monza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023. / Instagram @shomurodov.eldor
Prediksi Cagliari vs Monza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023. / Instagram @shomurodov.eldor /

KEBUMEN TALK - Prediksi Cagliari vs Monza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.

Setelah meraih kemenangan telak dalam pertandingan persahabatan atas Nuorese, Serie A pada hari Minggu. 

Pasukan Raffaele Palladino bertandang ke Sardegna Arena tanpa kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Samsunspor vs Besiktas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

Cagliari menampilkan performa terbaik selama jeda internasional saat mereka meraih kemenangan persahabatan 9-0 atas Nuorese pada 16 November.

Hal ini menggarisbawahi perubahan positif mereka karena tim asuhan Claudio Ranieri kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk dua di Serie A dan kemenangan 2-1 atas Udinese di Coppa Italia pada 1 November.

Dengan sembilan poin dari 12 pertandingan, Cagliari saat ini berada di peringkat 18 klasemen Serie A, hanya tertinggal satu poin dari Empoli yang berada di luar zona degradasi.

Baca Juga: Hoffenheim vs Mainz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

Sementara itu, Monza melanjutkan performa kuatnya dengan bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Torino sesaat sebelum jeda internasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x