Nasaf vs Al Faisaly, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2023

- 27 November 2023, 09:22 WIB
Prediksi Nasaf vs Al Faisaly, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2023.
Prediksi Nasaf vs Al Faisaly, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2023. /pexels.com/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Nasaf vs Al Faisaly, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2023.

Nasaf akan menjamu Al Faisaly di Markaziy Stadion dalam Liga Champions AFC pada hari Senin. Tuan rumah akan percaya diri dari kemenangan 1-0 mereka pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Internasional Amman di Yordania.

Zafarmurod Abdurakhmatov mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan untuk memberi Nasaf keuntungan besar menjelang pertandingan hari Senin.

Baca Juga: Girona vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2023

Tim Uzbekistan mengincar posisi teratas Grup B. The Dragons berada di urutan kedua di belakang tim Liga Pro UEA Sharjah FC, yang saat ini mengumpulkan delapan poin.

Nasaf bisa melaju ke puncak jika mereka berhasil di kandang dan jika Sharjah gagal mengalahkan tim Qatar Al Sadd di pertandingan lainnya.

Nasaf selamat dari babak ini pada edisi sebelumnya namun tersingkir di babak 16 besar. Al Faisaly duduk di posisi terbawah grup dengan tiga poin yang ditunjukkan atas upaya mereka sejauh ini.

Baca Juga: Al Sharjah vs Al Sadd, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2023

Namun tim tamu masih bisa menjadi yang teratas jika memenangkan dua pertandingan tersisa. Di Grup B, peluang keempat tim masih utuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah