Hoffenheim vs Mainz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

- 26 November 2023, 05:33 WIB
Prediksi Hoffenheim vs Mainz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.
Prediksi Hoffenheim vs Mainz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023. / https://www.instagram.com/bvb09/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Hoffenheim vs Mainz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.

Hoffenheim dan Mainz kembali beraksi di Jerman Bundesliga saat mereka berhadapan di Rhein-Neckar Arena pada hari Minggu.

Pasukan Jan Siewert gagal meraih kemenangan tandang di liga sejak April dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Aberdeen vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

Hoffenheim gagal menemukan performa terbaiknya dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Augsburg di Bundesliga.

Pasukan Pellegrino Matarazzo kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 1-0 melawan Borussia Dortmund di DFB Pokal pada 1 November.

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini, Hoffenheim saat ini berada di urutan keenam klasemen Bundesliga, setelah mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga: Benfica vs Famalicao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Sementara itu, Mainz gagal meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus karena terakhir kali mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Darmstadt.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x