Central Coast Mariners vs Newcastle Jets, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 24 November 2023, 17:27 WIB
Prediksi Central Coast Mariners vs Newcastle Jets, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi Central Coast Mariners vs Newcastle Jets, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /Mantra Sukabumi /Instagram @newcastlejetsfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Central Coast Mariners vs Newcastle Jets, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Central Coast Mariners akan menjadi tuan rumah bagi Newcastle Jets di Industree Group Stadium di pada hari Sabtu.A-League Putra

Sang juara bertahan sedang berjuang untuk memulai kampanye mereka setelah empat putaran pertandingan, yang menghasilkan empat kekalahan berturut-turut.

Baca Juga: Wellington Phoenix vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Central Coast Mariners duduk di posisi terbawah klasemen dengan selisih gol minus tujuh (-7). Pertemuan mereka sebelumnya juga terjadi di kandang sendiri, berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Brisbane Roar.

Pelatih baru Mark Jackson menyalahkan awal lambat timnya karena masuknya banyak pemain baru, cedera, dan skorsing.

Tuan rumah merekrut tujuh pemain di luar musim, termasuk penyerang tengah Nicholas Duarte. Bek kanan berpengaruh Sasha Kuzevski absen karena cedera sementara pemain sayap Ángel Torres diskors.

Baca Juga: Tahun 2024 UMK Kabupaten Kebumen Naik 4 Persen, Diproyeksikan jadi Rp 2,1 Juta

Newcastle Jets menang sekali dan seri dua kali dalam empat pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dengan lima poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x