Sint-Truidense vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2023

- 23 November 2023, 13:50 WIB
Prediksi Sint-Truidense vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2023.
Prediksi Sint-Truidense vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2023. /Twitter @kvmechelen/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sint-Truidense vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2023.

Sint-Truidense dan Royal Antwerp lolos ke babak 15 Liga Jupiler Belgia Setelah gagal memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Thorsten Fink akan memasuki akhir pekan untuk mencari kemenangan atas tim tamu.

Sint-Truidense ikut ambil bagian dalam perolehan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang 3-3 melawan Westerlo tepat sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Porto vs Montalegre, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2023

Pasukan Fink kini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua kali seri dan dua kemenangan, termasuk kemenangan 3-0 atas Royal Francs Borains di Piala Belgia pada 31 Oktober.

Namun, Sint-Truidense kini hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Jupiler, di mana mereka saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan 18 poin dari 14 pertandingan.

Di tempat lain, Royal Antwerp menampilkan performa dengan kualitas terbaik terakhir kali saat mereka mengalahkan Standard Liege 6-0 di kandang sendiri.

Baca Juga: Koln vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2023

Ini menyusul kekalahan 2-0 di tangan Porto di Liga Champions pada 7 November yang menghasilkan dua kemenangan beruntun mereka berakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x