Union Berlin vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 24 November 2023, 09:41 WIB
Prediksi Union Berlin vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi Union Berlin vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /Foto:IG/officialssnapoli/

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Berlin vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Bundesliga Jerman Bundesliga kembali dengan serangkaian pertandingan baru di Union Berlin< a i=4> dan Augsburg bertanding di Stadion An der Alten Försterei pada hari Sabtu.

Pasukan Marco Grote saat ini mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri rekor 14 pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga: Burnley vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Union Berlin gagal keluar dari zona degradasi sebelum jeda internasional karena mereka dikalahkan 4-0 di tangan Bayer Leverkusen.

Pasukan Grote kini gagal memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah 13 kali dan hanya meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 4-1 atas Darmstadt pada 26 Agustus.

Dengan hanya enam poin dari 11 pertandingan, Union Berlin saat ini berada di posisi terbawah klasemen Bundesliga, berjarak dua poin dari zona aman.

Baca Juga: Luton Twon vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Di tempat lain, Augsburg adalah salah satu dari sedikit tim yang aktif selama jeda internasional saat mereka meraih kemenangan persahabatan 5-2 atas Regensburg pada 16 November.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x