Burnley vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 24 November 2023, 09:37 WIB
Prediksi Burnley vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi Burnley vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /Instagram/@burnleyofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Burnley vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Burnley dan West Ham United kembali beraksi di Premier League saat mereka bertanding di Turf Moor pada hari Sabtu.

Pasukan David Moyes memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan akan berupaya untuk memperpanjang rekor bagus ini.

Baca Juga: Luton Twon vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Burnley sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Arsenal di Stadion Emirates dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Pasukan Vincent Kompany kini telah kalah dalam enam pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 3-0 di tangan Everton di Piala FA pada 1 November.

Dengan hanya empat poin dari 12 pertandingan, Burnley saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier, memiliki poin yang sama dengan Everton yang berada di posisi ke-19.

Baca Juga: Freiburg vs Darmstadt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Di tempat lain, West Ham United menunjukkan semangat juang yang bagus saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x