Luton Twon vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 24 November 2023, 09:02 WIB
Prediksi Luton Twon vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi Luton Twon vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /REUTERS/Matthew Childs/

KEBUMEN TALK - Prediksi Luton Twon vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Liga Utama Inggris kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Luton Town dan saling berhadapan di Kenilworth Road pada hari Sabtu.Crystal Palace

The Hatters adalah salah satu dari dua tim yang belum merasakan kemenangan di kandang sendiri di liga musim ini dan akan berusaha mengakhiri rekor buruk ini akhir pekan ini.

Baca Juga: Freiburg vs Darmstadt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Luton Town terus berjuang untuk hidup di papan atas karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Manchester United di Old Trafford sesaat sebelum jeda internasional.

Pasukan Rob Edwards kini gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan dua kali seri sejak mengalahkan Everton 2-1 pada 30 September.

Dengan enam poin dari 12 pertandingan, Luton Town saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Baca Juga: AFC Ajax Amsterdam vs Vitesse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Sementara itu, Crystal Palace kembali terpuruk terakhir kali ketika mereka kalah 3-2 di tangan Everton di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x